YPP-Dh

SELAMAT DATANG di YAYASAN PONDOK PESANTREN "DARUL HIKMAH" SAWAHAN - MOJOSARI - MOJOKERTO

Minggu, 20 Agustus 2017

Cara Melakukan Mail Merge di Microsoft Word


Mail Merge merupakan peranti yang ampuh untuk menulis dan mengirim surat atau surel (email) pribadi ke banyak orang yang berbeda di saat yang sama. Ini juga bisa digunakan untuk membuat amplop atau label yang berisi informasi tentang tiap-tiap penerima. Mail Merge bisa dipakai untuk mengimpor data dari sumber lain seperti Excel lalu memanfaatkan data tersebut untuk mengganti placeholder (kotak untuk memasukkan teks) semua pesan Anda dengan informasi yang relevan bagi setiap orang yang Anda kirimi pesan. Anda bisa menggunakannya dengan cepat untuk membuat pesan pribadi yang dikirim ke ratusan orang secara bersamaan
 Untuk lebih jelasnya bisa anda pelajari disini 
atau bisa di lihat pada video berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA SHARING 1 APLIKASI DAPODIK / PMP AGAR BISA DIKERJAKAN PADA BANYAK LAPTOP/PC WALAUPUN LAPTOP LAIN TIDAK TERINSTAL APLIKASI DAPODIK/PMP

Syarat utama : - Terkoneksi dalam 1 jaringan yang sama (manfaatkan wifi disekolah atau boleh jg pakai hotspot hp) - Firewall di non aktifka...